SILET - SERU! Ulang Tahun Glenca Chysara

995 Ditonton 116 rb

Kebahagian kini sedang memayungi Pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta Glenca Chysara, Rabu 14 Juli 2021 kemarin Glenca merayakan Ulang tahun yang ke 26.

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/3giJ19x

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  1. beezus idung
    beezus idung
    13 jam yang lalu

    Artis nya ramah ramah,dan baik baik jarang lho mau nyapa dikomen gini 👍👍

  2. Nahdiyah Hidayati
    Nahdiyah Hidayati
    11 hari yang lalu

    Happy birthday kak glenca

  3. Joko Purwanto
    Joko Purwanto
    13 hari yang lalu

    Hbd k glenca

  4. Ustad Soleh
    Ustad Soleh
    13 hari yang lalu

    Cantik dan dia juga bisa ekting

  5. darni darni
    darni darni
    13 hari yang lalu

    gemess uy. ikatan cinta 🤣🤣

  6. Ardi Ureh
    Ardi Ureh
    14 hari yang lalu

    Antikorona pokoknya

  7. Asih Tungkal
    Asih Tungkal
    14 hari yang lalu

    Hbd Elsa prozen Semoga ngaku y kalau ente yg bunuh Roy Al Fahri

  8. endang rusmawati
    endang rusmawati
    14 hari yang lalu

    Buu .. itukan di sinetron, aslinya glenca baikk .. hadehhh ini ibu2 . 🤦‍♀️

  9. Dewi Dewi
    Dewi Dewi
    15 hari yang lalu

    HBD y ka elsa,sehat sll,sukses film y cpt dpt jodoh,semoga impian y untuk,bw orang tua k tah suci mekah terlaksana,ank yg soleha😘😘😘😘

  10. Klaten Bw4sinar
    Klaten Bw4sinar
    15 hari yang lalu

    Hbdy kak glenca yang ke 25 th semoga panjang umur sehat selalu 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂

  11. Nurhikmah Mah
    Nurhikmah Mah
    15 hari yang lalu

    Wajahnya mirip ppanya sukss selalu Elza 🤲🏻

  12. 34l4 34l4
    34l4 34l4
    15 hari yang lalu

    Tontonan di jadiin tuntunan????? wahhhhhhh...PARAHhhhhh.....🙃☹️

  13. Maya Cute
    Maya Cute
    16 hari yang lalu

    HBD utk Glenka semoga panjang umur sehat sllu & smkin Sukses karirnya

  14. maulida astaghits izabela asyifa'
    maulida astaghits izabela asyifa'
    16 hari yang lalu

    aku kira aku salah tanggal, kemarin tanggal 14 juli aku terlanjur buat vidio aku post di tiktok tapi setelah itu aku liat gak ada yang ngepost lagi aku kecewa, eh ternyata bener tanggal 14 itu ulang tahun nya kak glenca 😘😘

  15. luth's NaWhiz SukmaAji
    luth's NaWhiz SukmaAji
    16 hari yang lalu

    Saya ga suka elsa....tapi saya suka acting nya glenca jadi elsa......

  16. Ina Anwar
    Ina Anwar
    16 hari yang lalu

    Ditanggal yg sama ditahun yg bertambah smg GLENCA bertambah berkah ridha, rezeki d karirnya ... 🙏

  17. Halimah Midjas
    Halimah Midjas
    17 hari yang lalu

    HBD Glenca.sehat slalu dn tambah sukses

  18. SITI NURJANAH MUTMAINAH
    SITI NURJANAH MUTMAINAH
    17 hari yang lalu

    Andin emang kelihatan tua ya, meski selisih 6 tahun lebih muda dari Elsa. Kali kali ditampilkan ala kadarnya biar usia asli keduanya terlihat.

    1. Ardi Ureh
      Ardi Ureh
      14 hari yang lalu

      MandA kyag emak2 beranak dua pdhl masih bocil

  19. Imaculata Nurkasih
    Imaculata Nurkasih
    17 hari yang lalu

    HBD Glenca...sehat panjang umur..sukses nak..Gbu

  20. Nani Syahrul
    Nani Syahrul
    17 hari yang lalu

    Hbd glenca cantik..semoga pjng umur sehat slalu...sy fans berat mu..semoga selalu bahagia n ditemukan jodoh yg terbaik 👍.. aamiin 🤲

  21. cecilia nursin cecilia
    cecilia nursin cecilia
    17 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun kk semoga panjang umur sehat selalu banyak rezeki nya ya kk HBD kk

  22. sultan Achsan
    sultan Achsan
    17 hari yang lalu

    Glenca, mantan lawan akting kang Sule..

  23. yuyun muktar
    yuyun muktar
    17 hari yang lalu

    Hbd mbk glenca,,do'a terbaik buat mu😘

  24. Nuraeni 05
    Nuraeni 05
    17 hari yang lalu

    Baru ada pemeran antagonis berwajah sendu aku skglenca klu bersama rendyjohn

  25. Nanik Niknok
    Nanik Niknok
    17 hari yang lalu

    HBD glenca . Doa terbaik buat glenca. Sukses sll. Dan ttp semangat memberikan karya yg terbaik buat slrh masyarakat .. dlm IC bmyk yg benci km. Itu berati akting km bagus .selamat ya glenca. Salam sehat selalu buat semua IC.

  26. irfan alwi
    irfan alwi
    17 hari yang lalu

    HBD glenca semoga sehat, panjang umur ,banyak rezeki,bahagia dan sukses dunia akhirat yaa

  27. Bunga Cantika
    Bunga Cantika
    17 hari yang lalu

    Waduh..itu kok ngumpul tanpa masker..mang dah pada di antigen semua ya..🤔

  28. Siti yaqut el chamro'
    Siti yaqut el chamro'
    17 hari yang lalu

    Kk niat nya baik banget mau umrohin ke 2 ortu

  29. Siti yaqut el chamro'
    Siti yaqut el chamro'
    17 hari yang lalu

    Omong2 kapan kk nikah nya

  30. Siti yaqut el chamro'
    Siti yaqut el chamro'
    17 hari yang lalu

    Slmt ultah kak ,walupun kk jht bngt di senetron dan banyak yg gk suka ,tapi aku yakin kk aslinya pasti baik .sabar ya kak

  31. Meiske Kalalo
    Meiske Kalalo
    17 hari yang lalu

    happy birthday cantik... i like peranmu. keren. pjg umur ...sehat selalu.. Gbu

  32. young beta
    young beta
    18 hari yang lalu

    Gue lebih salut sama glenca dalam hal akting dia pinter bermain akting sebagai sosok elsa HBD glenca

    1. nur wan
      nur wan
      14 hari yang lalu

      Betul actingnya gk menye2

  33. Isty Mst
    Isty Mst
    18 hari yang lalu

    HBD GLENCA SEMOGA SEHAT & PANJANG UMUR....

  34. Yanti Sumyanti
    Yanti Sumyanti
    18 hari yang lalu

    Elsa nino jhat v sy suka peran nya bgus jdi yg nonton trbwa emosi n baper barrakallah fi umrik buat glenca smoga pnjang umur sukses trus...

  35. Siti Ulya
    Siti Ulya
    18 hari yang lalu

    Happy birthday kk glenca chysara Semoga sehat selalu panjang umur

  36. Hjh Ucu حياتي
    Hjh Ucu حياتي
    18 hari yang lalu

    Happy birthday NeNq Glenca healthy always long life cheap sustenance

  37. Lucia Fransiska
    Lucia Fransiska
    18 hari yang lalu

    HBD Cantik Sehat Sejahtera, Stay Safe and healthy 👍

  38. Sonya Renwarin Anakotta
    Sonya Renwarin Anakotta
    18 hari yang lalu

    Hbd glenc...sukses selalu Tuhan memberkati 🎂❤🙏

  39. t rm
    t rm
    18 hari yang lalu

    Glenca aktingnya bagus

  40. mamah setuju aditia
    mamah setuju aditia
    18 hari yang lalu

    Suksess terus

  41. Marrey Saad
    Marrey Saad
    18 hari yang lalu

    سلام عليكم. Gelenka ky manda selalu rendah ht ya Dn sukses trs ya mkn smgt trs Dn SMG panjang umur Dn bagia trs itu hrs bahagia ya walau pun msh jomlo

  42. Yunilawati Yunilawati
    Yunilawati Yunilawati
    18 hari yang lalu

    HBD,..Glenca, semoga panjang umur, sehat selalu,diberi rezeki yg berlimpah & Sukses selalu ❤️❤️🎂🎂🎂👏🏼👏🏼👏🏼

  43. Nunuk Sri
    Nunuk Sri
    18 hari yang lalu

    Hbd Glenca...semoga panjang umur selalu sehat dan semakin sukses..Aamiin🤲😘

  44. Nurmagvira 21
    Nurmagvira 21
    18 hari yang lalu

    Like

  45. ponish hk
    ponish hk
    18 hari yang lalu

    Sabar ibu2 semua ikut skenario penulis cerita ic😁😁😁

  46. Hima Haikal
    Hima Haikal
    18 hari yang lalu

    Hbd kak glencya semoga panjang umur dan sehat selalu

  47. Rishika putri
    Rishika putri
    18 hari yang lalu

    Happy Dirthdays k Glenca 🥳🎉 Semoga Allah Selalu memberimu kesehatan, kemudahan and kebahagiaan :-) LOVE U VERY MUCH 😊!!... Wish You All the best and happiness pokoknya yea ❤️😘

  48. Rina Nur789
    Rina Nur789
    18 hari yang lalu

    Happy birthday tante frozen semoga panjang umur sehat selalu

  49. nurul istiqomah
    nurul istiqomah
    18 hari yang lalu

    Habede kaka Glenca. Sehat sehat selalu. Meskipun peran kaka antagonis, dan bikin emak emak se indonesia gregetan. Tapi aku yakin kaka orang baik. Sukses terus untuk kaka Glenca. Semangat dalam berkarya

  50. Jennifer Nuraliya
    Jennifer Nuraliya
    18 hari yang lalu

    Happy birthday elsa semoga dipanjangkan umur dan dimurahkan rezeki aamiin... Kemarin aldebaran tgl ulang tahun kelahiran 27/6,bersamaan dengan anak perempuan saya yg pertama Sekarang elsa ulang tahun kelahiran 14/7...bersamaan dengan anak perempuan saya yg ke 4...MasyaAllah nggak nyala pelakon hebat he at ini ada tarikh lahir yg sama.... Dengan anak anak sy.... Salam sehat selalu... Sy adalah peminat setia ikatan cinta... Salam dari kuala lumpur Malaysia.

  51. Uti Nanik
    Uti Nanik
    18 hari yang lalu

    HBD Tante Frozen

  52. Yuli Asnani
    Yuli Asnani
    18 hari yang lalu

    Hbd tante frozen sehat selalu moga panjang umurnya

  53. Melati
    Melati
    18 hari yang lalu

    Guys, kata temenku, q Mirip glenca😊

  54. Ri'Ani Royan
    Ri'Ani Royan
    18 hari yang lalu

    hbd sicantik glenca semoga pnjng umur seht sellu dan smkin sukses

  55. AA E
    AA E
    18 hari yang lalu

    Barokalloh fi umri ya jamil moga panjang umur sht sllu Glenca aminnn

  56. Jamela Darsim
    Jamela Darsim
    18 hari yang lalu

    Smg sht trs bnyk rezeki nya amin

  57. Nabhysoarez
    Nabhysoarez
    18 hari yang lalu

    Hbd Kaka glenca smgga pnjn umur dan sehat sllu🎂🎂🎁🎁🎉

  58. khansa lestari
    khansa lestari
    18 hari yang lalu

    Dia itu cantik,imut,bibirnya sexy,warna kulitnya eksotis😂,,suaranya yg sebnrnya jg lembut...aq suka dngan peranya elsa...HBD ya..panjang umur,,dan makin sukses

  59. Nursahfitri Puspita Sari
    Nursahfitri Puspita Sari
    18 hari yang lalu

    Hbd Tante Frozen cantik doa yng terbaik buat kamuu 😘

  60. Widya Kirani Siswadi
    Widya Kirani Siswadi
    18 hari yang lalu

    HBD tante Frozen

  61. Bul Bul
    Bul Bul
    18 hari yang lalu

    Hbd glenca moga sehat.. selalu bhgia cepat dapet jodoh

  62. AFIN Rainer
    AFIN Rainer
    18 hari yang lalu

    Selamat ultah tante Frozen Kak Glenca Antagonis Tapi Aslinya baik

  63. Ambayu Wicaksono
    Ambayu Wicaksono
    18 hari yang lalu

    HBD Tante Frozen Semoga Panjang umur , Sehat Selalu dan Murah Rezeki...

  64. Prida Ningsih
    Prida Ningsih
    18 hari yang lalu

    HBD glenca.....semoga panjang umur, sehat selalu walaupun peranmu antagonis tapi aku yakin hatimu baik, sukses selalu ya glenca 😘😘😘

    1. Nina Kontesa
      Nina Kontesa
      16 hari yang lalu

      HDC glenca cantik,saya suka IC ini Krn alur cerita ga ad merebut kan harta n ga ad udah mati hidup kembali n hilang ingatan.alur ceritany normal n fashion cowok cewekny keren 👍👍👍

  65. ALDEBARAN
    ALDEBARAN
    18 hari yang lalu

    Terima kasih kepada teman teman yang sudah menyukai IKATAN CINTA. Jangan lupa jaga kesehatan ya. Mohon doa dan dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA. Terima kasih.

    1. darni darni
      darni darni
      13 hari yang lalu

      amiiin

    2. Klaten Bw4sinar
      Klaten Bw4sinar
      13 hari yang lalu

      Ya kak kakak juga jangan lupa jaga kesehatan juga tetap semangat ya kak Arya 💪💪💪💪💪💖💖💖💖💗💗💗💗

    3. Dewi Hanjani
      Dewi Hanjani
      17 hari yang lalu

      Mas Al yg mesra banget dong sm Andin kayak dulu dikit2 pelukan.. Hehehe

    4. Tia Ivanka
      Tia Ivanka
      18 hari yang lalu

      Amin🙏

    5. Sonya Renwarin Anakotta
      Sonya Renwarin Anakotta
      18 hari yang lalu

      Amin...sukses selalu...salam dari Merauke Papua 👍👍👍🙏🙏🙏

  66. ANDIN KHARISMA PUTRI
    ANDIN KHARISMA PUTRI
    18 hari yang lalu

    Terima kasih untuk semua yang masih setia menonton Ikatan Cinta. Mohon doa dan dukungan selalu untuk tim Ikatan Cinta.

    1. Asih Tungkal
      Asih Tungkal
      14 hari yang lalu

      @Jaenal Sp47 banyak yg gitu

    2. Jaenal Sp47
      Jaenal Sp47
      15 hari yang lalu

      akun palsu ya kan 😏😈😏😈

    3. Sandi caplang
      Sandi caplang
      17 hari yang lalu

      Tai

    4. Mara Muamaroh
      Mara Muamaroh
      18 hari yang lalu

      Kw

    5. Tia Ivanka
      Tia Ivanka
      18 hari yang lalu

      Sama sama 🙏

  67. amallia
    amallia
    18 hari yang lalu

    Barakallah fii umrik sayang 🙏 walaupun video nya video lawas semua 😭😂 dan glenca bukan mantan membr jkt48 miinnn astagfirullah, kk udh konfirmasi 😭😭😭😭😭

  68. Tani so Tani so
    Tani so Tani so
    18 hari yang lalu

    klu artis bebassss....coba tukang bubur.....denda 5juta......belgedes

    1. amallia
      amallia
      18 hari yang lalu

      Maaf ka, itu tempat lokasi shooting, dan mereka nginep disana. (Hotel). Sedangkan video yg rame2 itu video lama semua. Bisa diliat di youtube nya chysara family