RCTI - INFOTAINMENT

RCTI - INFOTAINMENT

Selamat datang di Channel RCTI - INFOTAINMENT

Berita terbaru mengenai dunia para artis bisa kamu saksikan hanya di channel ini!
Pilih videonya serta tonton sekarang juga yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Komentar

  1. N LA
    N LA
    22 jam yang lalu

    Reynaaaa...

  2. N LA
    N LA
    22 jam yang lalu

    Hati2 bnyak yg iri sm IC n ingin menjatuhkan dgn koment2 yg negatif, padahal ceritanya tetap keren n seruu... Nikmatin aja alurnya, wong yg jahat udah selalu dibikin menderita terus2an tuh gak mari2 dia tertekan ketakutan diterror terus dll, hhhh...

  3. Gampong Peureupok
    Gampong Peureupok
    22 jam yang lalu

    Hadeuhhhhhh..... Baru Sedikit Punya Harta Udah Hebat Ayu tingting dan keluarga Ya Allah Terlebih Bapak Razak Ini... Padahal Sudah Ummroh tapi Masih suka ngurus Masalah..begini. Biarin aja toh nanti hukum karna akan Menghakiminya...

  4. N LA
    N LA
    22 jam yang lalu

    Mmg gregetan bgt, tapi seruuu... IC mmg beda, jrg bisa ditebak, kereeenn

  5. pesurnay donny
    pesurnay donny
    23 jam yang lalu

    Bhongan aja nii

  6. N LA
    N LA
    23 jam yang lalu

    Sy sih egp sm Elsa, cm pgn liat Al n Andin bahagia...

  7. N LA
    N LA
    23 jam yang lalu

    Semoga lekas sadar, tobat, n nyerahkan diri

  8. N LA
    N LA
    23 jam yang lalu

    Elsa ga pernah ngambil pelajaran dr setiap kejadian buruk yg menimpanya

  9. N LA
    N LA
    23 jam yang lalu

    Kasian dia ga pernah tenang hidupnya, stres, terpuruk, menderitaa

  10. English Course
    English Course
    23 jam yang lalu

    Bismillah... Aku buka jasa kursus online & translate bhs indonesia - inggris /sebaliknya sesuai grammar &structure bhs inggris utk persiapan TOEFL, UAS, ujian,dll....😊

  11. Yeyet Supriati
    Yeyet Supriati
    23 jam yang lalu

    Kebangetan yah adegan ini, so sweet bingit aduuuu bikin baper aja

  12. Nia Misnia
    Nia Misnia
    23 jam yang lalu

    Yg begini gak penting di sorot astagfirullah tv gak ada berita yg mutu apa

  13. Ry Ringkid
    Ry Ringkid
    23 jam yang lalu

    Biar tidak terbawa dengki dan ketidaksukaan terhadap satu hal atau orang karena satu video, langsung SKIP. Aman tentram hidup dan jari jemari nerizen. Hidup mah cari damai damai saja.

  14. Aisyah Kasturi
    Aisyah Kasturi
    23 jam yang lalu

    Gampang.kjri singapora hubungi majikannya.ceritakan what is the problem their maid.klo majikanya ga suka.pling di interminite.klo Uda di interminite tinggal Beliin ticket.Klo bisbya ga interninute serahkan pihak kepolisian indinesia dan singapore

  15. Ritno Putra
    Ritno Putra
    23 jam yang lalu

    Itu kan cerita di sinetro dasar kopet

  16. English Course
    English Course
    23 jam yang lalu

    Bismillah... Aku buka jasa kursus online & translate bhs indonesia - inggris /sebaliknya sesuai grammar &structure bhs inggris utk persiapan TOEFL, UAS, ujian,dll....😊

  17. atang hamjah
    atang hamjah
    23 jam yang lalu

    Coment 11 mnt.πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈπŸ˜€

  18. Trewx Rrlx
    Trewx Rrlx
    23 jam yang lalu

    Ayo ayah rojak Hajar terus mana yg kurang ajar sama keluarga ayah rojak jgn di biar gitu

  19. Nenk shinta
    Nenk shinta
    23 jam yang lalu

    Imut bangt

  20. Dicky Official
    Dicky Official
    23 jam yang lalu

    Lanjutkan teh ayu, jangan mundur

  21. Rosfin Sinaga
    Rosfin Sinaga
    23 jam yang lalu

    Lucu bangat si gemoy πŸ˜…πŸ˜…β€β€

  22. Riyani Putri
    Riyani Putri
    23 jam yang lalu

    Baksoo

  23. Rheno Malau
    Rheno Malau
    23 jam yang lalu

    Lou sukses karna netizen jg Klo gak ada netizen Lo gak jadi apa2 ayu Ting tong apa salah nya km memaafkan

  24. Ariyandra Alex
    Ariyandra Alex
    23 jam yang lalu

    Mampusss... πŸ˜†πŸ˜† Malu"in orang tua Malu"in kota bojonegoro 🀣 Dah lengkap Semua.... Dasar beban orang Tua.. Jadi Orang Ko suka kepoin hidup orang hadeh... Bentar lagi di Pecat Sama Majikanya tuhh di singapure

  25. Fajar PoetraSirnagalihTengkuwidodoCahyaRadenKusumo
    Fajar PoetraSirnagalihTengkuwidodoCahyaRadenKusumo
    23 jam yang lalu

    Karena chef Juna..acara memasak jd terfavorit..sngt ditunggu2..

  26. Sang_Laskar77
    Sang_Laskar77
    23 jam yang lalu

    Serem banget njirr😰

  27. Edy Sarwono
    Edy Sarwono
    Hari Yang lalu

    Ayu dan keluarga semoga diberi kesabaran.., dan sll tegar.. Amiin

  28. dewi Oppo
    dewi Oppo
    Hari Yang lalu

    Semangat Roy kiyoshi

  29. Anastasia Leon
    Anastasia Leon
    Hari Yang lalu

    Ini ga ada apa2 nya!! Sultan? The real sultan indonesia adalah Robert Budi Hartono ,keturunan tiong hua indonesia,Total kekayaan Robert pada tahun 2021 yang dicatat Forbes mencapai US$ 20.5 billion menempatkannya sebagai orang terkaya ke-54 di dunia dan orang terkaya no 1 di Indonesia

  30. Edy Sarwono
    Edy Sarwono
    Hari Yang lalu

    InsyaAllah... Ibu dan ayah KD dapat di beri kesabaran...

  31. Fikur Lowie
    Fikur Lowie
    Hari Yang lalu

    Tahayul

  32. Resvy Legianti
    Resvy Legianti
    Hari Yang lalu

    lnjutkn yu..jngn ksih ampun ampuuun TUMAN lh...jngn d anggap spele udh plecehan bgt aplgi yg d lecehin ank kecil akibt komentr yg gk senonoh,ptut d ksih pljrn in udh kbngetannn😏

  33. PAPA GAMERS
    PAPA GAMERS
    Hari Yang lalu

    Makanya kenapa Allah menyuruh kita tetap sabar sabar dan sabar

  34. Clint ML
    Clint ML
    Hari Yang lalu

    Makanya jangan bersosmed dong kalau tidak mau dihina. Bayangkan ketika ini menjadi budaya, kerjaan masyarakat Indonesia setiap hari cuma samper-samperan.

  35. Farida Sri
    Farida Sri
    Hari Yang lalu

    Hati siapa yg gk marah dan kecewa. Suami yg di cintaii andin seorang pembohong. Dan di lipuribrasa dendam dan benci

  36. SASAGEYO MUSIC
    SASAGEYO MUSIC
    Hari Yang lalu

    Bjir sini di hina diem lah sana langsung datangin

  37. Wirawiri Promotion
    Wirawiri Promotion
    Hari Yang lalu

    KEREN SILET

  38. Solikhatun Ss
    Solikhatun Ss
    Hari Yang lalu

    Hadeuh.. Ini keluarga kalau mau ngelabrak gak usah pakai kamera dong. Pengen bangets dianggap sok pahlawan. Mending urus itu si anak keduanya yang cewek, jangan sampai hamil diluar nikah bun. Ayah rojaak...

  39. Channel Dunia Lain
    Channel Dunia Lain
    Hari Yang lalu

    Serem😱

  40. Oki Laksito
    Oki Laksito
    Hari Yang lalu

    Oke. Ayu...sikat habis. Minta nasehat hukum selain DIIHUKUM PENJARA JG DITUNTUT AGAR HAKIM MEMUTUSKAN TERDAKWA DICABUT HAK MEMILIKI AKUN MEDIA SOSIAL DAN NOMOR HP...

  41. Listya Listya
    Listya Listya
    Hari Yang lalu

    Kasian orang tuanya sdh sepuh,psti gk ngrti apa" ttng medsos,tau tau di gruduk ayah ojak.πŸ˜’πŸ˜’.ayah ojak mmng sultan ppkm aja bisa jlan jlan.πŸ˜€πŸ˜€

  42. Tiyas Arum
    Tiyas Arum
    Hari Yang lalu

    Walaah nduuk" biarlah jadi wong cilik.. Tapi akhlak mu jangan rendahan atuuh...,? Mending csri duit yg bener gak usah neko" biar cepet pulang bawa duit buat anak dan orang tuamuu,... Ok oooon deehh

  43. Wafa Uzzahra
    Wafa Uzzahra
    Hari Yang lalu

    Aku juga kalo anakku dihina pasti juga bakalan labrak

  44. edward newgate
    edward newgate
    Hari Yang lalu

    Jangan2 kepala desanya kazikage gara

  45. Huawei Nova
    Huawei Nova
    Hari Yang lalu

    Mampus elu dajal klau sdh mau di tangkap minta maaf, jngan di maafin ayu penjara aja, iblis kyak gitu gak patut di maaf kan

  46. Sipul Anam
    Sipul Anam
    Hari Yang lalu

    knp boleh pergi ke jawa timur padahal masih ppkm kan gak boleh apa karna artis ia

  47. Citra Mellisa
    Citra Mellisa
    Hari Yang lalu

    Knapa gue jd ngefans sm ayah rojak...abis lucu haha

  48. virgo babu elit
    virgo babu elit
    Hari Yang lalu

    Knp juga sih harus ngurusin hidup artis.. Knl juga kagak.. Ya wajar lh orang tua mrh klau anknya terus"san dibuly.. Mendingan fokus dah kerja buat masa depan..

  49. kurma muda
    kurma muda
    Hari Yang lalu

    Mesem2 sendiri deh klo liat keuuuwuuuaaan Andin dan Al 😁😁😁😁

  50. Santy gus
    Santy gus
    Hari Yang lalu

    Sabar mbak ayu tt semoga yg ngomongin dapat imbalan

  51. Yuli Harjiati
    Yuli Harjiati
    Hari Yang lalu

    Saya sih gak suka artis.... Jadi nyantai aja.

  52. Yuli Harjiati
    Yuli Harjiati
    Hari Yang lalu

    Makanya usah lihat artis...apalagi sampai bela mati2an jadi lover lovers...gak usah nonton tv, gak usah nonton IDclone, gak usah subcribe2 ...keenakan artisnya yg nambah kaya penggemarnya tetap aja miskin...percuma rugi waktu, rugi uang, buat jadi sekedar lovers.

  53. Astrid Sinay
    Astrid Sinay
    Hari Yang lalu

    Emang hrs di tindas pembully..gue jg korban bullyan tante sendiri.mau bales,tp umur nya lbh tua..tersiksa bgt.meski sepele bully an nya sepele tp bs menekan psikis jika sll berulangΒ²..

  54. Anto Cakep
    Anto Cakep
    Hari Yang lalu

    Miris sekali.. menurut saya ini sudah termasuk melakukan balas dendam bully kepada ortu hater. Korban bully melakukan bully kepada orang lain, siklus akan selalu seperti itu

  55. lovelyyudithvlog
    lovelyyudithvlog
    Hari Yang lalu

    Setuju sampai tuntas

  56. Sisila Kasih
    Sisila Kasih
    Hari Yang lalu

    alasan blom plng karena tulang punggung keluarga pak,

  57. Sisila Kasih
    Sisila Kasih
    Hari Yang lalu

    jiahaha butuh bantuan,,cian

  58. Ita SQ
    Ita SQ
    Hari Yang lalu

    Aktifitas positif masa corona delta Dari pada ubyang ubyung gak jelas. Hindari kerumunan perbanyak Berduaan πŸ˜„

  59. kurma muda
    kurma muda
    Hari Yang lalu

    Gemoyyyyy ❀️❀️❀️ reyna

  60. Reza Surya
    Reza Surya
    Hari Yang lalu

    Gunakanlah sosial media dengan bijak

  61. Elsa Fitria
    Elsa Fitria
    Hari Yang lalu

    Jgn kasih kendor yuu..ciduk tuh si haters gila yg SDH menghujat anakmu..anak adalah segalany ..saya juga sbgi ibu anak dua gk terima lah klo anak dihina dihujat org..

  62. Nisa Nisa
    Nisa Nisa
    Hari Yang lalu

    Sebelum mengina orang lain pikir kan keluarga mu dulu

  63. Sri Hartatik
    Sri Hartatik
    Hari Yang lalu

    Tolog silet jngan tayagkan adegan elsa ya kalau selet bayak penontoya

  64. mitha albin
    mitha albin
    Hari Yang lalu

    Emang hatters ayu ting ting cuma 1???? Gw rasa si lebih dari itu

  65. Varo S
    Varo S
    Hari Yang lalu

    Ting Bisa lolos PPKM Level 4 harus di usut.... Mendingan sister kerja terus di singapore dan jangan pulang sist biar hidupin keluarganya sist.. Gak usah dengar orang yang Lebay

  66. Dewi Vera
    Dewi Vera
    Hari Yang lalu

    skrg jadi artis sombong

  67. Dewi Vera
    Dewi Vera
    Hari Yang lalu

    biasa ja kali ayu Lo lebai bgt skrg ja banyak tingkah wajarlah jadi artis itu bantak bullyan

  68. Daminto Daminto
    Daminto Daminto
    Hari Yang lalu

    Yu rokak kultum, anda jngn terlalu sombong mentang" anda bergelimang harta, bukankah agama islam agama pemaaf.sadarlah roda berputer.

  69. Dahlan Dule
    Dahlan Dule
    Hari Yang lalu

    Semangat ka ayu

  70. ini .rokini ini
    ini .rokini ini
    Hari Yang lalu

    iku orng pingin firal pingin jdi artis

  71. Kusuma Ningrum
    Kusuma Ningrum
    Hari Yang lalu

    Dalam hati keluarga mantannya "untung gk jd besan ama keluarga nih"..

  72. Suci Lestari
    Suci Lestari
    Hari Yang lalu

    Nah lo...situ langgar ppkm level 4..keluyuran sih

  73. Paimin
    Paimin
    Hari Yang lalu

    RIBUT OPOOO KUI.

  74. Sudaryatmi Daryatmi
    Sudaryatmi Daryatmi
    Hari Yang lalu

    Maklum okb